Home » » Unduh Aplikasi Pembukuan keuangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018

Unduh Aplikasi Pembukuan keuangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018

Written By Unknown on Sunday, July 16, 2017 | 6:40 PM

Download Berkas Kita: Aplikasi Pembukuan keuangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018Merupakan media layanan yang menyediakan berbagai kebutuhan pendidikan sebagai referensi untuk melancarkan program program KEMENDIKNAS yang di lengkapi dengan peraturan serta undang undang pendidikan.

Unduh Aplikasi Pembukuan keunangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018
Unduh Aplikasi Pembukuan keuangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018

Kali ini saya berperan dalam Aplikasi keuangan pembendaharaan untuk jenjang pendidikan TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018, Bendahara merupakan kegiatan yang selalu identik dengan masalah Finansial yamg rentan sekali hubungan nya dengan kepercayaan yang selalu menjadi perbincangan di setiap lembaga selain harus selalu akurat dan selalu cepat dalam mengakumulasikan di setiap kegiatan yang di sebut dengan dana masuk dan dana keluar.

Singkronisasi di butuhkan dalam membuat laporan yang selalu dipertanyakan jika terdapat suatu perhitungan yang sering muncul dalam menaikan value dengan kwitansi, maka dari itu saya peduli untuk Ibu/bapak guru yang di percaya memegang pembendaharaan atau Bendahara yang mengurusi masalah keuangan, sangat penting sekali hal nya untuk memiliki aplikasi tersebut dengan maksud untuk mempercepat cara pengolahan keuangan yang menjadi prioritas kegiatan di suatu lembaga baik itu pendidikan atau pun di lembaga lembaga lain nya.

Disini saya ingin berbagi cara aplikasi keuangan pada bidang pendidikan , jika rekan rekan atau Ibu/bapak belum memiliki nya silahkan unduh saja pada link di bawah ini , karena aplikasi tersebut cukup aman terhindar dari virus karena saya menyimpan nya pada link google drive demi keamanan kita bersama, Adapun aplikasi ini berformat excell yang dapat mudah digunakan dan diedit disesuaikan dengan sekolahnya masing masing . serta terdapat fitur fitur lengkap seperti :
  • Input data siswa
  • Input data sekolah 
  • Tanggal transaksi 
  • Petunjuk penggunaan 
  • Dan fitur lainnya  
Download Aplikasi Pembukuan Keuangan (perbendaharaan) untuk Sekolah TK, PAUD, SD, MI, SMP, MTs, SMA, dan MA. Disini unduh segera aplikasinya!Download ].

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Aplikasi Pembukuan keunangan Untuk Sekolah TK,SD,SMP,SMA,SMK 2017/2018 semoga berguna serta bermanfaat untuk kita semua dalam membenahi pada lembaga pendidikan, salam pendidikan untuk kebutuhan Administrasi Pendidikan lainnya silahkan kunjungi pada link tersebut..

Administrasi pendidikan lainnya:


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Blogger | Blogger
Copyright © 2011. Download Berkas Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Informasi Sekolah
Proudly powered by Blogger